• Jelajahi

    Copyright © RADAR INFORMASI KOPERASI KOTA PROBOLINGGO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Koperasi Ke-72 SMKN 1 Kota Probolinggo Berhasil Membawa 3 Piala pada Gelar GALAKSI

    Senin, 29 April 2019, 19.07 WIB Last Updated 2019-04-30T02:18:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan galaksi atau Gelar Kreasi Pemuda Koperasi yang bertemakan Koperasi di Era Millenial pada tanggal 29-28 April 2019 yang bertempat di Kebun teh Wonosari Lawang. Acara ini diikuti oleh 25 kontingen dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur. Dinas Koperasi menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan jati diri berkoperasi khususnya generasi muda agar memiliki karakter yang sesuai dengan nilai-nilai koperasi.




    Acara ini dibuka dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Dr. Mas Purnomo Hadi selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur serta diikuti oleh seluruh peserta, panitia dan tamu undangan. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya acara Galaksi tahun ini diselenggarakan dalam rangka HUT Koperasi ke-72. Beliau mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Galaksi Tahun 2019 ini. Harapannya gennerasi muda mampu memiliki karakter yang sesuai dengan prinsip dan nilai-nilai koperasi".







    Berbagai perlombaan seru dan edukatif akan dilaksanakan selama 3 hari penuh pada acara tersebut di antaranya, Lomba Tenda Kreasi Koperasi, Lomba Paduan Suara Koperasi, Lomba Penyuluhan Perkoperasian, Lomba Reportase, Lomba Short Movie,  Lomba Opera Van Galaksi, Lomba Simulasi Perkoperasian, Lomba Bussines Plan, Produk dan Daur ulang, Lomba Kontingen Teraktif, Lomba Cipta Lagu Jingle Koperasi.

    Kota Probolinggo dalam hal ini diwakili oleh SMKN 1 Kota Probolinggo berhasil membawa pulang 3 piala, yaitu :
    1. Lomba Tenda Kreasi Koperasi
    2. Lomba Simulasi Perkoperasian
    3. Lomba Kontingen teraktif

    Diharapkan selanjutnya kontingen Kota Probolinggo bisa lebih kreatif, kompak dan memberikan prestasi yang lebih baik lagi dengan membawa nama baik Kota Probolinggo. Salam ACIKO!!!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +