• Jelajahi

    Copyright © RADAR INFORMASI KOPERASI KOTA PROBOLINGGO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Terakhir Panitia HUT Koperasi ke-72

    Minggu, 28 April 2019, 20.15 WIB Last Updated 2019-04-29T03:41:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Pada hari Kamis tanggal 24 April 2019 di ruang pertemuan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian telah dilaksanakan rapat terakhir oleh Panitia Hari Koperasi Kota Probolinggo. Rapat dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh ibu Kepala Bidang Koperasi, Bu Maria Theresia D, S.Sos serta dihadiri oleh sekitar 25 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota kota dengan susunan kepanitiaan yang telah disepakati.

    Masing-masing kepanitiaan yang terbagi dari beberapa seksi yaitu, seksi lomba, seksi upacara, seksi penggalangan dana, seksi dokumentasi, seksi perlengkapan, seksi konsumsi dan penerima tamu memaparkan terkait sejauh mana persiapan dan tindaklanjut kedepannya.

    - Seksi Lomba
      Untuk lomba akan dilaksanakan lomba orasi dan lomba debat antar koperasi siswa. Adapun yang harus dipersiapkan diantaranya honor untuk juri, pemberian thropy dan uang pembinaan untuk para pemenang.
    - Seksi Upacara
      Pelaksanaan upacara Hari Koperasi Ke-72 Tahun 2019 di Kota Probolinggo, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019.
    - Seksi Penggalangan Dana
      Proposal penggalanan dana segera disebarkan paling tidak 2 bulan sebelum acara yaitu pada saat bulan Ramadhan dan telah disepakati beberapa lembaga yang akan diberikan proposal bantuan dana.
    - Seksi Perlengkapan
      Terkait perlengkapan yang harus dipersiapakn diantaranya banner, sewa tenda, sound system, sewa panggung, sewa meja kursi dan sebaginya
    - Seksi konsumsi
    Konsumsi yang dipersiapan yaitu konsumsi pada saat jalan sehat serta konsumsi untuk tasyakuran.

    Diharapkan dengan adanya rapat terakhir panitia hari koperasi ini, untuk selanjutnya tetap ada koordinasi antar kepanitiaan demi suksesnya acara HUT Koperasi yang ke-72. Salam ACIKO!!!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +